15 Juli 2010

Sejarah Para Pemimpin Di Indonesia (Zionis Related)



1. Soekarno

Presiden pertama Indonesia yang sangat anti dengan kolonialisme, imperialisme dan zionisme. Antipatinya beliau, salah satunya dengan keputusan Soekarno untuk memutuskan hubungan dengan PBB pada tahun 1962. Kemudian karena Amerika dgn Yahudinya mau menekan Indonesia untuk dapat masuk ke Indonesia dan menguasai Indonesia, Soekarno memilih memutuskan hubungan dengan Amerika. Untuk mengentaskan kemiskinan di Indonesia, Soekarno meminta bantuan dr negara-negara Islam (sekarang OKI), tetapi mereka menolak, mereka berpikir Indonesia negara yang tidak menguntungkan. Kemudian jalan terakhir Soekarno meminta bantuan dari negara komunis, karena pada saat itu, tanpa bantuan finance negara lain, Indonesia akan bangkrut. Setelah Indonesia lewat Soekarno berteman dengan blok timur, Amerika cemburu, dan melakukan propaganda Amerika dimana di dalamnya Yahudi, bagaimana caranya menurunkan Soekarno dari tahta kepresidenan. Dimulai dengan DR. M. Hatta (bapak koperasi) mengundurkan diri dari kursi wakil presiden. Yang perlu dicermati, ilmu tentang koperasi adalah ilmu yang dikembangkan oleh Yahudi, jadi kita bisa tahu DR. M. Hatta itu anggota FREEMASON (salah satu sayap Zionis) ???, tanda tanya besar, perlu kita teliti lebih lanjut. Kemudian dengan menghembuskan bahwa Soekarno itu komunis, padahal dari buku-buku yang saya baca, Soekarno itu termasuk seorang yang sangat membangakan dan mengerti Islam, dan dia sebetulnya sangat anti komunis, lewat salah satu orangnya (Jend Soeharto) akhirnya Amerika berhasil mendongkel musuh besarnya di Indonesia. Habislah salah satu putra bangsa yang berani menentang Zionis secara terbuka.

Soekarno mengumumkan Ganyang Malaysia dikarenakan, pada saat itu Indonesia dikepung oleh negara-negara yang dikendalikan oleh Yahudi, yaitu Singapura, dari jaman dahulu Singapura adalah negara tujuan bangsa Yahudi yang merantau ke Singapura, Malaysia adalah negara jajahan Inggris, dimana pada saat itu penguasa Inggris selain keluarga kerajaan adalah bangsa Yahudi atau keturunan Yahudi, Filipina adalah jajahan Amerika, kemudian Australia adalah jajahan Inggris, dan memang dantara negara-negara itu, yang paling lemah adalah Malaysia, jadi bisa dipakai untuk keluar dari kepungan.



2. Soeharto

Awal pesta poranya bangsa Yahudi dengan paham Zionisnya. Soeharto sangat tunduk kepada mereka dengan masuknya bank dunia, IMF, IGGI, CGI, dan banyaknya perusahaan Amerika dan kroninya masuk ke Indonesia. Mereka menguasai kekayaan alam Indonesia, perusahaan minyak, BP, Sheel, dan lainnya. Freport, Newmont menguasai pertambangan. Dari pertambangan minyak, emas, tembaga dan lainnya yang konon menurut Soekarno, kalau kita tambang sendiri, maka anak cucu kita tidak akan kelaparan dan Indonesia akan menjadi negara kaya dan lebih kaya dari negara-negara di jasirah Arab. Sampai dengan tahun 1998, Indonesia dijajah secara Ekonomi oleh Israel lewat Amerika dan Kroninya, setelah bosan dengan Soeharto karena sudah dianggap membangkang, dengan mengangkat BJ. Habibie menjadi wakil presiden, Amerika menurunkan salah satu Jenderal ekonominya yaitu George Sorosh untuk menghancurkan Indonesia, dan diakhiri dengan jatuhnya rezim Soeharto. Sejak Indonesia eksis,lalu sejak Indonesia bernegara di jaman modernini, dihitung mulai tahun 1945 ,pada jaman Soeharto lah rakyat Indonesia paling banyak menjadi korban,paling banyak bermatian.Jaman hitam kelam itu bukanlah pada jaman Majapahit atau Sultan Agung atau pada jaman Jepang. Karena bila dihitung dari banyaknya korban Rakyat Indonesia,maka pada jaman Soeharto-lah Rakyat Indonesia paling banyak menjadi korban. Untuk menegakkan berdirinya Orba saja, Soeharto memerlukan korban satu setengah juta orang yang disembelih tanpa diadili.Menurut pengakuan Jenderal Sarwo Eddhi yang sudah alm itu,di mana jenderal itu yang langsung memimpin pembasmian terhadap kaum komunis dan kaum demokrat yang pro-Sukarno,dan atas perintah Soeharto,korban Rakyat Indonesia adalah sejumlah 3 juta orang PKI termasuk kaum simpatisannya serta kaum demokratis lainnya. Lalu sejak Soeharto resmi mengangkat dirinya menjadi presiden dengan memanipulasi "supersemar" yang sebenarnya isinya itu buat "pelimpahan pengamanan" yang lalu dibuatnya "pelimpahan kekuasaan",maka sejak itu sampai di "mengundurkan diri" atau "madhek lengser keprabon" menurut istilahnya sendiri,korban berjatuhan,mati ditembak,dilibas,dianiaya,disiksa di berbagi penjara dan rumahtahanan,tak berhenti selama dia memegang kekuasaan.
Ambil contoh korban Peristiwa Tanjungpriok, di Aceh, Lampung, Madura,
Banjarmasin, Ujungpandang, Situbondo, sekitar Jabotabek sampai baru-baru ini terjadi bulan April-Mei tahun 1998 ini. Semua peristiwa ini atas perintah,
petunjuk dan sepengetahuannya,dan dialah orang yang paling bertanggungjawab atas semua itu.
Sejak dia jadi presiden dan memegang kekuasaan yang sangat terfokus, terpusat, semua kejadian dan peristiwa penting, dia menge-tahuinya dengan sadar. Sejak dia jadi penguasa tunggal di negara RI-Orba ini dia tak henti-hentinya berusaha memperkaya diri. Ini membuat penamaan RI Orba menjadi penamaan rekor sedunia. Rekor dalam korupsi, rekor dalam penamaan orang terkaya sedunia nomor tiga sesudah Raja Minyak Arabiadan Sultan Brunai. Dan rekor dalam lamanya memenjara musuh politiknya. Kalau dulu rekor dalam lamanya di penjara sebagai tahanan politik adalah Nelson Mandela yang akhirnya jadi presidan Afrika Selatan.
Tapi Soeharto, dari dia berkuasa sampai "lengser madhek keprabon" tahun 1998 ini, dia masih memenjara lawan politiknya. Sampai saat ini, dari 21 tapol baru dua orang dibebaskan. Ada yang sudah mendekam sampai 30 tahun lebih. Kalau menurut kebiasaan hukum,seseorang yang dihukum seumur hidup atau dihukum mati,tetapi belum dijalankan sampai 20 tahun lamanya, maka seseorang itu akan bebas dengan sendirinya. Tapi Soeharto memang rekord dalam menghukum lawan politiknya,menjadi dobel,berlipatganda.Sudah dijatuhi hukuman mati dan seumur hidup, dan sudah menjalaninya selama 20 tahun lebih, masih tetap belum bebas.
Kalau dihitung korban berjatuhan sejak Soeharto berkuasa sampai sekarang ini,maka angka 3 juta dari Jenderal Sarwo Edhi itu perlu ditambah, mungkin tiga setengah juta. Saingan Soeharto dalam membunuh lawan politiknya hanya kalah dari Hitler, itu pun kalau dihitung dengan korban kaum Yahudi yang sejumlah 6 juta buat seluruh Eropa ketika itu.
Dalam arus-gelombang reformasi dan demokrasi ini memang bukan main gelora semangat Rakyat dan massa yang luas.Satu hal,dan satu ini yang paling penting buat sekarang ini: orang sudah mulai berani berkata seadanya,sejujurnya.Orang sudah mulai berani mengemukakan pendapatnya, pikirannya.
Selama lebih dari 30 tahun, pikiran, pendapat, perasaan Rakyat dan massa yang luas sangat terhambat, sangat terbendung-mampet. Soeharto memang paling juara dalam membodohkan dan menjadikan Rakyat takut bersuara,takut menyatakan pendapat,takut segalanya. Alhamdulillah, kini Rakyat dan massa yang luas sudah berangsur mendapatkan jatidirinya.
Ketika CNN dan para wartawan dalam dan luarnegeri mewawancarai para tapol di dalam penjara Cipinang,seorang tapol yang dihukum seumur hidup yang sudah menjalani hukumannya selama 30 tahun lebih,Kolonel Latief,tetap dengen berani masih tetap berpendapat agar Soeharto diperiksa di pengadilan,karena Soeharto tahu benar, mengetahui jauh sebelumnya akan adanya Peristiwa G30S itu pada malam sebelumnya.Tetapi dia tetap berdiam-diri,tidak melaporkan akan terjadinya peristiwa itu kepada atasannya,Jenderal Yani dan presiden Sukarno.Ini artinya Soeharto memang sengaja mendiamkan akan adanya dan terjadinya peristiwa itu. Dan begitu lah jadinya,peristiwa itu pecah,dan dia mengambil keuntungan dari jumlah 6 jenderal yang jadi korban peristiwa itu. Lalu apakah ini namanya? Soeharto betul-betul berdarah dingin,dan sangat pandai menipu. Ketika itu kolonel Latief ingin briefieng dan sekaligus melaporkan kepada Soeharto di RSPAD Gatot Subroto, tetapi apa kata Soeharto kepada wartawan-asing. "Dia datang mungkin bahkan untuk membunuh saya" demikian katanya terhadap kolonel Latief. Kini dua-duanya masih hidup, sebaiknya masalah ini diusut tuntas mumpung Soeharto sudah lengser ini. Kalau orang belum mengetahui siapa Soeharto dulunya; riwayatnya, sejarah hidupnya yang panjang dan lama,maka semua ucapan Soeharto itu sangat indah, baik, mengagumkan, rendah-hati. Coba, "sekali-kali janganlah menyakiti hati rakyat"-, "kita hrus benar-benar berjalan di atas rel undang-undang dan konstitusi,harus menghayati Pancasila dan Undang-undang Dasar 45" dansebagainya.
Baru-baru ini di Istana Cendana, Soeharto di hadapan 9 tokoh agama masih juga berkata, "Betul-betul kapok deh aku jadi presiden". Ini diucapkannya sampai tiga kali. Sehingga seorang di antara yang menghadirinya berkomentar(tentu sesudah itu atau dengan diam-diam), "kalau kata orang Jombang itu sih bukannya kapok, tetapi tuwuk"-, artinya kekenyangan, seperti kekenyangan makan lalu mau muntah. Ucapan dan kata-kata Soeharto bisa sangat memikat,seolah-olah dia itu bukan main baik dan sakrenya(sucinya). Ini kalau menurut orang-orang pujangga lama,ucapannya,lidahnya itu sungguh berbisa,mulutnya itu sungguh beracun. Tapi tidak kelihatan, tersamarkan, dan justru sangat berbahaya, sebab bisa menarik dan mempengaruhi orang lain.
Alhamdullillah, kini Pandita Ratu itu memang dilengserkan,diprabonkan oleh arus-gelombang kebangkitan Reformasi dan Demokrasi. Semoga kita semua dapat menangkap,memegang dengan erat momen yang sangat baik ini.Semoga kita bisa bersatu di bawah naungan yang sama, berkehendak menjalankan reformasi dan menegakkan demokrasi yang sebenar-benarnya.



3. BJ. Habibie

Habibi menjadi Presiden karena jatuhnya rezim Soeharto. Seperti kita ketahui musuh besar Yahudi selain Islam adalah Nazi. Habibie tidak bertahan lama menjadi presiden karena dia beragama Islam, dan dididik oleh german yang notabene adalah negara dengan faham Nazi, sehingga Amerika dan Yahudinya tidak suka, karena dianggap akan merugikan mereka, maka dengan berbagai cara dan dengan orang didikan mereka di partai Golkar, maka tumbanglah Habibie.



4. KH. Abdurrahman Wahid

Gus Dur adalah salah satu ulama yang sangat dekat dengan Israel, karena dia pernah mengenyam pendidikan di Tel Aviv. Alhamdulillah Gus Dur tidak terlalu lama berkiprah menjadi pemimpin republik ini. Hal ini disebabkan karena cacatnya gus dur, sehingga tidak dapat memutuskan semua masalah sendiri tanpa bantuan orang lain. Disamping hal tersebut, tekanan umat Islam di Indonesia terlalu tinggi, sehingga Amerika pun takut untuk intervensi, karena semua negara di dunia mengakui, saat itulah era kebangkitan Islam di Indonesia.



5. Hj. Megawati
Runtuhnya kekuasaan Gus Dur, memunculkan Megawati menjadi Presiden. Cara memimpin dan keyakinan tentang zionis, tidak berbeda dengan bapaknya, hanya Megawati tidak setegas bapaknya. Pada awal kepemimpinan Amerika sangat berharap pada Mega, tetapi pada kenyataannya Mega beserta para menterinya tidak dapat diatur Amerika. Mega membeli pesawat tempur Sukoy dari Rusia (terlepas dengan segala kontroversinya), membeli kapal tanker raksasa dengan tujuan memindahkan pembeli minyak mentah dari Singapura, Amerika merasa kewalahan mengelola Mega, tetapi Amerika tidak dapat menjatuhkan dengan gampang, karena Mega didukung rakyat dan para tim ekonominya kuat dan dari berbagai macam latar belakang ke ekonomiannya. Amerika meradang saat Mega membuat keputusan untuk meninjau kontrak Freport, kemudian puncak kemarahan Amerika terjadi saat tim ekonomi lewat Kwik Kian Gie, menyerukan kata-kata go to hell IMF. Saat pemerintahan Mega, amerika juga keder dengan semakin berkibarnya bendera Islam di Indonesia, maka begitu pemilu 2004, Amerika berhasil membuat Mega kalah.



6. SBY
Untuk pemerintahan SBY, penulis belum bisa membuat analisis, karena yang bersangkutan masih memimpin, nanti Insya Allah setelah tidak menjabat, baru dapat di analisis. Sebagai pertimbangan berbagai masalah dipemerintahan SBY adalah : – Ahmadiyah tidak dibubarkan – Kasus Munir dianggap kasus HAM Orang intelijen di korbankan – Lobby Menlu AS untuk minyak Cepu – perusahaan minyak AS ngotot mau, Mengelola blok natuna. – Aliran-aliran Islam yang tidak jelas Banyak bermunculan di Indonesia. – Dan banyak kasus di Indonesia yang Berbau AS. Untuk ormas, partai Islam agar mewaspadai apabila didekati oleh para pimpinan dan bekas pimpinan Indonesia yang pernah tugas belajar di west point, disitu tempat brain wash para militer dari Indonesia. Kemudian buat sodara-sodara se Iman (muslim) kalau mau membaca lahir dan berkembangnya Zionis di Indonesia silahkan baca buku : 1. Jejak Freemason dan Zionis di Indo- nesia, karangan Herry Nurdi 2. Tarekat Bebas Mason karangan ST. Steven Demikian uraian yang dapat saya ambil dari milis sebelah, mudah-mudahan bermanfaat.


7 komentar:

  1. makasih infonya..
    sebagai bangsa Indonesia sudah seharusnya kita mengetahui sejarah para pemimpin di Indonesia

    BalasHapus
  2. http://himalkom.ipb.ac.id/

    BalasHapus
  3. waw..nice post sekalii..
    sumbernya dari mana yah?

    BalasHapus
  4. bagi ku hanya nabi Muhammad SAW dan Soekarno pemimpin terbaik di dunia

    BalasHapus
  5. Ditunggu analisis tentang SBY-nya juragan. Salam Ukhuwah, Maju terus Islam

    BalasHapus
  6. fitnah ente,,suudzon aja tuh,,,,,,,data nggak valid

    BalasHapus